Para Jawara Saling Adu Kuat Diarena Berampok

Share and Enjoy !

Para Peserta Berampok
Sumbawa Barat – Rangkaian Festival Taliwang dalam menyambut hari lahir Kabupaten Sumbawa Barat yang ke 16 di adakan acara Berampok rame oleh panitia.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati KSB Fud Syaifuddin ST, Ketua DPRD KSB Kaharuddin Umar, Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Waka Polres Kompol Teuku Ardiansyah SH, Sekda KSB H. Abdul Azis SH.,MH, Wakil Ketua DPRD Merliza, S.Sos.I., M.M.
Turut hadir Kasdim 1628/SB Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat S.Sos, Kepala BNN Cheppy Ahmad Hidayat, S. Ag, Asisten I Hirawansyah, SH,.MH, Kadis Pemadam Kebakaran Kusmayadi, S.T., S.K.M, Danramil 01/Taliwang Kapten Inf I Nyoman Suarka, Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni, SH dan Para Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan penonton sekitar 3.000 orang.
Ketua Panitia Abdullah Said ST mengatakan dalam laporannya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap budaya Sumbawa Barat.
Ia juga menjelaskan, acara ini untuk menjalin tali persaudaraan dan silaturahmi dengan masyarakat Sumbawa Barat.
Wakil Bupati dalam sambutannya mengungkapkan acara barampok rame ini, Sesungguhnya kegiatan ini bukanlah mengadu otot atau kekuatan tetapi melainkan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dalam mengembangkan adat istiadat dan budaya samawa.
Dia berharap selama kegiatan ini tetap menjaga sportifitas, kebersamaan kita dalam kegiatan barampok, Berampok ini memilih para jawara yang ada di tanah Samawa yang bisa berjuang untuk Sumbawa dan Sumbawa Barat.
“Saya ucapkan selamat datang kepada para jawara baik di dalam KSB maupun dari luar KSB, Selamat bertanding dan semoga dalam kegiatan ini akan muncul para jawara jawara baru yang membanggakan Sumbawa Barat,” ungkapnya, Selasa (19/11).
Pukul 11.25 Wita Festival Barampok Rame selesai dan dilanjutkan pembagian hadiah.
Yang juara saat acara Berampok yakni Kelas A, Bom dari Taliwang, Yusuf banteng dari Mapin Rea dan Anton dari Kelurahan Sampir.
Sementara untuk Kelas B, Jepang dari Desa Tepas Sepakat, Mujhat dari Kelurahan Arab Kenangan dan Ican dari Sermong dan Kelas C, Mul dari Desa Seloto, Mustaram dari Kuang dan Maksi dari Desa Tepas. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *