Polres Sumbawa Barat Sosialisasi RKA-KL DIPA TA 2020 Dan Penandatanganan Fakta Integritas

Share and Enjoy !

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH Saat Sosialisasi RKA-KL

Sumbawa Barat – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat telah dilaksanakan sosialisasi RKA-KL DIPA TA 2020 dan penandatanganan fakta integritas serta pra musrembang TA 2021. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat AKBP
Mustofa, S.IK., MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Urmin dan Kasium jajaran Polres Sumbawa Barat yang jumlah keseluruhan hadir 70 personil.
Kapolres Sumbawa Barat melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar mengatakan bahwa saat penyusunan rencana kerja agar para Kabag, Kasat dan Kapolsek membuka anggaran di setiap rencana kerja.
Ia juga menjelaskan pertangungjawaban keuangan dalam bentuk (perwabku) agar bisa dilengkapai dengan kirtahunan sprigas dan laporan hasil pelaksanakan tugas. Untuk Intelkam agar mempertajam Kirtahunan dan Kir Ops Mantab Brata. Maka dari itu terkait pembuatan Kir agar bagian Ops selalu koordinasi dengan Intelkam karna yang sering menjadi temuan wasrik terkait Kir kurang tajam.
Lanjut Mayadi, Ditahun 2020 kita bisa mendapatkan penghargaan dalam pelayanan pablik, rata – rata ada peningkatan anggaran baik dari Bagian, Satuan, Sementara untuk Intelkam mengalami peningkatan pada bidang Gal Sus, Senin (9/12).
Ia juga menerangkan terkait Gakumdu Satuan Reskrim akan berkoordinasi dengan pemda terkait anggaran kegiatannya. Dia meminta Kasat Binmas koordinasi dengan Polda terkait kekurangan kendaraan anggota Bhabinkamtibmas yang masih menggunakan kendaraan dinas lama. Mari kita rawat bersama – sama kendaraan dinas yang sudah kita miliki sehingga bisa kita gunakan dengan baik dan mari tingkatkan penyerapan dan laporan anggaran ditahun 2019 sudah baik, semoga ditahun 2020 kita semakin baik.
Dia juga menekankan mengenai kedisplinan anggota agar bagian sumda dan Kapolsek mengawasi setiap anggotanya serta jangan sampai ada anggota yang terlibat Narkoba. Ia berharap agar semua termotivasi melakukan yang positif, jadikan semua sebagai nilai ibadah.
Setelah itu dilakukan pemberian penghargaan oleh Kapolres kepada Subsatker terbaik yaitu Polsek Jereweh, Polsek Taliwang dan Satuan Intelkam. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *