Warga Desa Kalimango Hilang Saat Mencari Kayu

Share and Enjoy !

Tim Gabungan Saat Mencari Warga Yang Hilang
Sumbawa – Seorang warga Dusun Krato Desa Kalimango Kecamatan Alas, Sumbawa hilang saat mencari kayu ke hutan Lokasi dekat orong rea pada hari Rabu (11/12) pagi sekitar pk. 09.00 Wita.
Menurut informasi dari pihak keluarga yang datang melaporkan kejadian ke kantor Desa yang kami terima bahwa warga yang hilang atas nama Mano warga dusun Krato Desa Kalimango Kecamatan Alas pergi ke hutan Lokasi dekat orong rea mencari kayu buat keperluan rumah hari Rabu pagi.
Menurut warga yang ikut dalam pencarian tadi (red.13/12) siang sekitar pukul 11.30 Wita, yaitu Saifullah sidik bahwa ada ditemukan barang bawaan Mano berupa makanan yang telah dibawa oleh Mano saat berangkat ke gunung/hutan.
Atas info tersebut,  pihak Desa meminta bantuan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta ada tambahan peronil dari warga untuk melakukan pencarian ke lokasi. 
Petugas gabungan yang terdiri aparat kepolisian, TNI, Basarnas dan warga terus menyisir area hutan tempat warga yang hilang. Dan sampai saat ini Tim di lokasi belum menemukan warga yang hilang. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *