KNPI KSB Salut Dan Bangga Atas Prestasi PKK KSB Dalam Lomba Masak Ikan

Share and Enjoy !

PKK KSB Saat Menerima Hadiah Dari PKK Pusat Dan Menteri KKP
Sumbawa Barat – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat, Ir. Trisman, ST., MT memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) KSB serta DKP Sumbawa Barat atas juara umum Nasional pada lomba masak ikan di Jakarta.
Capaian prestasi Sumbawa Barat terus bergulir seiring dengan semangat berkarya dan berbuat secara sungguh-sungguh yang sudah ditanamkan pemimpin selama ini kepada seluruh masyarakat.
Ia juga mengatakan, Pretasi yang terbilang unik tapi merupakan basic kehidupan pada umumnya yaitu juara umum lomba masak ikan tingkat Nasional yang hadiahnya langsung di berikan oleh Ketua PKK Pusat dan Menteri KKP kepada ketua PKK Sumbawa Barat Hj. Hanifa Musyafirin, S. Pt di JCC Jakarta, (14/12).
“Ini merupakan bukti bahwa talenta KSB tidak terbatas pada usia dan komunitas muda/millenial tapi Ibu-ibu PKK juga bisa berbuat lebih bahkan menembus level Nasional,” jelasnya.
Ia juga menjelaskan, Hal ini tentu menjadi motivasi sekaligus PR ke depan agar kebiasaan Gemar Makan Ikan dimulai dari tiap event-event resmi, Pemerintah dengan menu variatif dan kekinian serta tidak lupa pula bahwa membiasakan makan ikan sejak dini utk generasi sehat dan cerdas KSB.
Sekali lagi, selamat atas capain prestasi luar biasa ini, Semoga menjadi modal awal untuk selalu berbuat yang terbaik dan bermanfaat untuk KSB secara khusus, NTB dan Nasional pada umumnya,” tutupnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *