23 Kades Terpilih Akan Segera Dilantik

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Drs. Mulyadi, M. Si mengatakan bahwa pelantikan Kepala Desa Terpilih akan dilakukan pada hari Jum,at 20 Desember 2019 di lantai 3 gedung graha praja Sekretariat Daerah, pukul 09. 00 Wita.
Pelantikan Kepala Desa terpilih akan dilakukan oleh Bupati Sumbawa Barat Dr Ir. H. W. Musyafirin, MM kepada 23 Kades terpilih gelombang ke 3 tahun 2019.
Ia merencanakan akan melakukan gladi, pada Rabu besok dengan 23 Kepala Desa tersebut. Dia menjelaskan ada salah satu Kepala Desa perempuan yang terpilih pada gelombang ke 3 ini.
Dia berharap kepada Kades terpilih agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dia meminta juga kepada Kades terpilih untuk tidak langsung menggangti perangkat desanya, karna hal itu sudah diatur oleh Peraturan Mendagri nomor 67 tahun 2017 dan peraturan daerah.
Ia meminta kepada Kepala Desa terpilih untuk segera menyusun APBDes 2020 sesuai visi dan misinya, namun sebelum itu harus menyusun RPJMDes, RKPBdes dan terakhir APBDes sesuai dengan kebutuhan rill kepentingan masyarakat.
“Segera susun APBDes 2020,” harap Mulyadi, Selasa, (17/12).
Dia berpesan kepada masyarakat yang tidak mendukung Kepala Desa terpilih untuk bergabung kembali agar kita bersatu untuk membangun Kabupaten Sumbawa Barat dengan cara mendukung Kepala Desa terpilih. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *