Kapolres Sumbawa Barat Himbau Masyarakat Untuk Waspada Bencana Alam

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Angin kencang yang kembali menerjang Kabupaten Sumbawa Barat membuat Kapolres Sumbawa Barat memberikan himbauan dan waspada terhadap angin yang datang disertai hujan dan petir cukup dahsyat  dan merusak puluhan rumah di beberapa tempat.
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap cuaca yang tiba-tiba terjadi dan dapat merusak rumah dan pohon tumbang.
“Saya minta semua masyarakat harus berhati-hati menghadapi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Persiapkan diri jika suatu saat tiba-tiba terjadi bencana,” kata Kapolres.
Ia berharap agar warga segera melapor kepada pemerintah Desa atau Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas disekitarnya, Jika ada masalah agar dapat ditangani secara cepat dan bersama-sama.
Dia menjelaskan, Akan memerintahkan anggotanya untuk melakukan gotong royong terhadap 2 rumah yang rusak berat, rusak sedang 15 rumah dan rusak ringan 6 rumah serta pembersihan 20 pohon yang tumbang. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *