Meriahkan HUT NTB Ke-61, BI Gelar Pertandingan Voley

Share and Enjoy !

Mataram – Menuju NTB merupakan visi yg harus digelorakan oleh segenap insan Nusa Tenggara Barat, ikhtiar menuju NTB Gemilang mensyaratkan kompetensi dari semua komponen mulai dari Pemerintah swasta dan masyarakat, sesuai dengan bidang tugas masing masing, kompetensi ini harus dilandasi semangat juang tinggi dalam Susana kebersamaan.
Dalam rangka memeriahkan HUT NTB ke-61 Tahun 2019, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. NTB menggelar pertandingan Voley antar Instansi Vertikal/OPD/BUMN/BUMD, yang dibuka oleh Kadispora Prov. NTB Ibu Hj. Husnanidiaty Nurdin yang mewakili Gubernur NTB, bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. NTB Bapak Achris Sarwani, pada hari Senin 23 Desember 2019 bertempat di Gelanggang Pemuda Mataram.
Dalam sambutannya, Kepala BI menyampaikan terimakasih kepada Gubernur yg memercayakan Bank Indonesia Prov. NTB sebagai pelaksana Pertandingan Voley Lapangan, event ini merupakan sarana meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar Instansi Vertikal/BUMN/BUMD, terimakasih juga kepada Instansi yang telah mengirimkan delegasi pada penyelenggaraan tahun ini, semoga dengan semangat juang dan kebersamaan ikhtiar menuju NTB Gemilang dapat segera terwujud.
Kadispora NTB yang mewakili Gubernur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Indonesia perwakilan NTB yang mendukung pemerintah NTB selama ini, bukan hanya dlm bidang ekonomi dan moneter yang merupakan core bisnis Bank Indonesia, juga dlm pembinaan UMKM, Pariwisata, Pendidikan, pengembangan Potensi Daerah, bahkan juga dalam bidang olahraga seperti kegiatan pertandingan Voley ini, semoga sinergitas ini dapat terus ditingkatkan kedepannya, dan kepada peserta selamat Berlomba, jaga sportivitas & Fair Play selama pertandingan.
Selanjutnya Kadispora bersama Kepala BI melakukan Service bola sebagai pertanda Kick-off pertandingan Voley yang akan berlangsung hingga tanggal 26 Desember 2019, bertempat di Lapangan Gelanggang Pemuda Mataram dan Lapangan BNI 46 Mataram.
Partai perdana mempertemukan Bank Mandiri berhadapan dg Lanal Mataram, total tim yang mendaftar sebanyak 16 tim, beberapa nama besar Tim Voley yg terlibat adalah Korem 162 WB, Polda NTB, Lanud ZAM, Bank Indonesia, Bank NTB Syariah, dan BNI, pertandingan akan menggunakan sistem gugur yang mengharuskan seluruh Tim Gaspol untuk mengeluarkan permainan terbaiknya.
Salam Olahraga…Jaya…
NTB …. Gemilang….
(LNG01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *