Inilah Visi Dan Misi Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati KSB

Inilah Visi Dan Misi Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati KSB

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Dewan pimpinan Cabang Partai Gerindra pada Jum’at, (27/12) melakukan penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat.
Ketua DPC Partai Gerindra KSB, H. Mustafa HMS mengajak kepada seluruh masyarakat Sumbawa Barat untuk mendengarkan paparan visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati KSB periode 2020-2025.
Ia juga menjelaskan, Mari kita melihat dan menilai apa saja visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat kedepan.
Setelah sambutan dari ketua DPC Gerindra, Dilakukan penyampaian visi dan misi bakal calon yang masing-masing waktunya selama 10 menit, pertama bakal calon Bupati H. Andi Aziz Amin, SE., M. Sc mengatakan bahwa visinya “Maju KSB, Bahagia Warganya”.
Misinya yaitu dengan strategi penciptaan lapangan kerja sebanyak-banyaknya, penegakan hukum yang merata, pemberantasan korupsi dan membela masyarakat lokal.
Kedua, Pasangan Drs. H. M. Nur Yasin dan Mustakim Fatawari LM menyampaikan bahwa visinya yaitu Membangun KSB yang mandiri, bermartabat menjadi milik masyarakat KSB.
Mustakim Fatawari LM., S. STP juga menambahkan bahwa kepemimpinan bersama ustadz akan membawa warna baru perubahan.
Ia juga menjelaskan, paketnya memiliki jargon yaitu pemimpin baru yang akan memimpin dengan hati. Dia mengatakan paket ini akan menghadirkan kepemimpinan baru yang tidak mengancam orang.
Ketiga paket Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin ST menyampaikan bahwa visi dan misi sudah mereka sampaikan ke partai Gerindra saat pendaftaran. Dia mengatakan apabila visi dan misi tidak diterima, maka dengan berbesar hati, dirinya tidak mengapa tidak di dukung oleh partai Gerindra.
Selain itu, ia menyampaikan pesan calon Bupati W. Musyafirin, Apabila ada yang terbaik yang menyampaikan visi dan misi, dirinya sangat dengan hormat memberikan kesempatan kepada calon tersebut untuk berkompetisi dengan kami di pesta demokrasi.
Calon Wakil Bupati Fud Syaifuddin ST menjelaskan, Visi kedepan pasangan F3 yaitu terwujudnya Kabupaten Sumbawa Barat yang unggul menuju masyarakat yang sejahtera berlandaskan gotong royong.
Ditempat yang sama, Dest DPP Gerindra Ir. Hj. Endang Sulistiorini mengucapkan partai Gerindra telah melakukan fit and proper test kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sekaligus acara ini pemaparan visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat periode 2020-2025.
“Semua pasangan yang mendaftar ke partai Gerindra mengharapkan dukungan dari partai Gerindra. Namun partai Gerindra akan melihat barometer berdasarkan hasil survey elektabilitas tertinggi, itu yang akan didukung kedepan, Karna saat ini partai Gerindra tidak memiliki calon sendiri.”
Dia berharap, apabila nanti terjadi kontestasi pilkada, terhadap pasangan calon dirinya berkeinginan agar calon tersebut bisa menjadikan KSB lebih baik. Ia meminta kepada calon yang tidak di dukung oleh partai Gerindran untuk tetap bermitra walaupun tidak didukung.
“Semoga yang direkomendasikan oleh partai Gerindra akan membawa kebaikan di KSB sesuai dengan harapan dan amanah rakyat,” harapnya.
Dia memberitahukan bahwa dari DPP, pada bulan Januari meminta harus sudah ada usulan pasangan calon yang elektabilitas tinggi. Karna Dest Pilkada Pusat kemungkinan bulan Februari sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon. Untuk tim survey sudah disediakan oleh partai Gerindra dan dia berharap pasangan calon juga melakukan survey internal. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *