Partai Gerindra KSB Lakukan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Daerah

Partai Gerindra KSB Lakukan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Daerah

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Partai Besutan Prabowo Subianto nampaknya jadi rebutan di Kabupaten Sumbawa Barat. Hal itu terjadi dengan mendaftarnya berbagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 mendatang.
Sebelumnya partai Gerindra telah melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati KSB. Disaat penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ada satu bakal calon Bupati yang mendaftar yang belum memiliki pasangan dan ada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar.
Setelah proses pendaftaran dan penjaringan selesai dibuka selama satu bulan. Maka dari itu partai Gerindra melakukan penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Pada Jum,at (27/12).
Untuk diketahui bakal calon Bupati pertama yang mendaftar ke partai Gerindra yaitu H. Andi Aziz Amin, SE., M. Sc, kedua pasangan Drs. M. Nur Yasin dan Mustakim Fatawari, LM., S. STP, terakhir petahana Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin ST.
Ketua DPC Partai Gerindra KSB, H. Mustafa HMS mengatakan, Partai Gerindra tidak ada kader yang diusung pada Pilkada kali ini, pihaknya sudah memberikan kesempatan satu bulan penuh baik dari kader ataupun bukan kader Gerindra untuk mendaftar, namun tidak ada yang mendaftar. Partai Gerindra kedepan siap membangun masyarakat dan membangun Kabupaten Sumbawa Barat.
“Kader dari partai Gerindra akan kami siapkan untuk pilkada 2025 kedepan,” jelasnya.
“Mari kita melihat dan menilai apa saja visi dan misi bakal calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat kedepan.” Tambahnya.
Deks DPP Partai Gerindra, Ir. Hj. Endang Sulistiorini, dalam sambutannya menyampailam terima kasih kepada bakal calon Bupati yang telah mempercayakan  partai Gerindra untuk mendapat dukungan.
Kesempatan pilkada kali ini, sambung Endang Diberikan kesempatan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai lain dengan harapan akan menang menjadi Bupati 2020-2025 mendatang.
Paket ini nanti, akan disampaikan kepada DPP untuk diberikan rekomendasi kepada pasangan yang akan didukung Gerindra menghadapi pilkada.
“Mari kita mendengar visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan didukung pada Pilkada mendatang. Dari partai Gerindra juga melakukan fit and proper test yakni melihat komitmen dari bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati.” Ujarnya.
Dia berharap di Pilkada 2020 mendatang, Semua berjalan sesuai harapan masyarakat yakni mendapatkan Bupati dan Wakil Bupati yang aspiratif amanah dan sesuai harapan masyarakat KSB.
Hadir dalam acara tersebut Deks DPP partai Gerindra Ir. Hj. Endang Sulistiorini, Ketua DPC Gerindra, H. Mustafa HMS dan pengurusnya, para calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *