Ming. Feb 23rd, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Satresnarkoba Polresta Kota Mataram Kembali Ciduk Pelaku Kurir Narkoba Jenis Sabu-sabu

2 min read

Mataram – Dua orang pemuda beninisial AW dan DA asal Abian Tubuh, Cakranegara, Kota Mataram dibekuk Satuan Res. Narkoba Polresta Mataram atas dugaan pelaku kejahatan peredaran narkoba jenis sabu . Kedua pelaku di grebek saat akan melakukan transaksi sabu -sabu pada Selasa, 7 Januari 2020. Sekitar pukul 13 : 30 wita jln AA Gde Ngurah Cakranegara Kota Mataram.

Lebih Lanjut Kasat Res.Narkoba Polresta Kota Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa dalam siaran pers di Polres Mataram, pada Kamis tanggal 23 Januari 2020 menerangkan bahwa dengan berawal dari informasi yang di dapatkan dari masyarakat bahwa AW dan DA kerap melakukan transaksi narkoba di sekitar Mini Mart Jalan AA Gede Ngurah Cakra Negara Kota Mataram.

Kemudian pihaknya lakukan observasi di sekitar TKP, di mana pada hari Selasa, tanggal 07 Januari 2020 sekitar pukul 19.30 wita anggota mendapat informasi bahwa saudara AW dan DA akan melakukan transaksi di sekitar TKP .

Setelah Tim OPS Sat.Resnarkoba sampai pada lokasi Tkp di ketemukan dua orang laki -laki sesuai dengan informasi yang di dapatkan dan melaukan upaya paksa pengeledahan. Barang bukti ditemukan pada dashboad sebelah kiri sepeda motor Yamaha Mio warna Hijau berupa satu buah plastik bening berisikan Narkotika, diduga barang tersebut adalah sabu -sabu kemudian dilakukan pengecekan dan penimbagan dengan berat kotornya 1,03 gram.

Kini kedua pelaku berikut barang bukti nya masih di amankan di Mapolres Kota Mataram untuk Menjalani proses hukum lebih lanjut serta di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 dan Pasal 112 ayat (1) tentang Narkotika. Dengan Ancaman pidana sekurang -kurang Empat (4)tahun kurungan penjara dan. Seberat beratnya dua puluh (20) tahun kurungan penjara. Red. (LNG.O8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © PT. LIntas Nustra Group | Newsphere by AF themes.