Sen. Mei 25th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Kapolres KSB Pimpin Sertijab 2 Kasat Utama

1 min read

Sumbawa Barat – Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono S. Ik., MH pada Kamis, (20/2) telah melakukan serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Binmas yang bertempat di Aula Polres Sumbawa Barat.

Pejabat yang di serah terima jabatan yaitu AKP Muhaimin SH. S.I.K/NRP 82111280 kepada AKP Afrijal S.I.K dari Polsek Pringgarata Lombok Tengah/ 86042038 dan IPTU Ruslan Thayeb / 62020447 kepada IPTU Rahmansyah / 68090354.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Sumbawa Barat, Waka Polres, Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Polres Sumbawa Barat, Anggota Sat Reskrim dan Binmas.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S. Ik., MH mengatakan dalam sambutannya bahwa serah terima jabatan merupakan agenda rutin setiap anggota yang bertujuan untuk menunjang jenjang karir anggota.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim AKP Muhaimin yang sudah menjabat kurang lebih 2 tahun berada di Polres Sumbawa Barat banyak prestasi dan dedikasi yang baik yang sudah diberikan buat Polres ini.

Untuk Kasat Reskrim yang baru AKP Afrijal untuk segera menyesuaikan dan berkolaborasi dengan anggota untuk mencapai hasil yang maksimal.

Ia berpesan khusus kepada anggota Reskrim agar melaksanakan penegakkan Hukum yang profesional jangan main – main. Sementara itu untuk Kasat Binmas yang baru segera menyesuaikan walaupun pejabat lama tapi berada difungsi yang berbeda, laksanakan sambang Desa dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kepada IPTU Ruslan terima kasih atas dedikasinya, Bapak termasuk anggota yang berhasil dalam menjalankan tugas Polri sampai masa pensiun tidak ada kendala selama bertugas.” Tegasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.