Sen. Mei 25th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Polres Lotim Tembak Terduga Begal

1 min read

LOMBOK TIMUR – Terduga begal berinisial Y (20) warga Bilelando, Praya Timur, Loteng, ditembak kakinya oleh jajaran Polres Lombok Timur, pada Rabu 19 Februari 2020.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama mengatakan Y terpaksa ditembak kakinya karena melawan aparat saat hendak ditangkap di rumah mertuanya di Desa Bilelando, Kec. Praya Timur, Kab. Loteng, NTB.

Menurut I Made Yogi, Y diduga sebagai begal sepeda motor di Keruak, Lotim. Dalam aksinya, Y tidak segan melukai korban untuk mendapatkan motor incaran.

“Dalam melakukan aksinya pelaku berjumlah 4 orang dengan modus pelaku membuntuti korbannya yang sedang mengendarai sepeda Motor, kemudian setibanya di tempat sepi pelaku memberhentikan korban dan langsung menebas korbannya,” ungkap I Made Yogi pada Kamis 20 Februari 2020.

Sebelum Y ditangkap, jajaran Polres Lotim telah mengamankan rekannya. Saat ini, Y beserta barang bukti telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

“Sebelumnya sudah kami amankan 4 orang pelaku, aat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Lotim guna Pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.