Jum. Apr 3rd, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Media Gathering Dengan Awak Media

1 min read

Sumbawa Barat – Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S. Ik., MH pada Rabu, (26/2) melakukan pertemuan dengan media cetak dan elektronik.

Kapolres meminta antara Polres dan awak media bisa saling bersinergi demi mewujudkan kepentingan masyarakat.

Kegiatan kedepan kita akan melaksanakan pilkada dalam Pilkada isu negatif sudah mulai bermunculan, maka dari mari kita tangkal bersama.

Acara pertemuan tersebut dilakukan pada pukul 12.00 Wita yang bertempat di ruang Vicon Polres Sumbawa Barat. Dengan dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat, PJU Polres Sumbawa Barat dan para awak Media Sumbawa Barat sekitar 20 orang.

Dalam penyampaiannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang berkesempatan hadir pada pertemuan itu, Dia menceritakan, Sebenarnya sudah lama dirinya ingin bertatap muka secara langsung dengan rekan-rekan media Sumbawa Barat, Namun dirinya kemarin masih ada agenda di Polda NTB.

Ia mengatakan, Selama saya berada di Polres Sumbawa Barat harapannya agar bisa bersinergi apabila ada berita tentang Polres agar di kordinasikan dengan humas Polres.

Terkait agenda kedepan, semoga kita bisa melaksanakan agenda Pilkada secara aman, mari kita sebagai pengolala media agar bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Saya ingin kedepannya kita membangun sinergitas dalam hal yang baik untuk membangun Sumbawa Barat,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Ketika kita akan memberikan berita ke masyarakat agar disampaikan sesuai fakta atau real adanya tanpa ada rekayasa.

“Mari bersinergi bersama untuk memerangi hoax,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © PT. LIntas Nustra Group | Newsphere by AF themes.