Berawal Dari Sumbawa Barat, HMS Bagikan Kursi Untuk Desa Dan Kelurahan Yang Ada Di Pulau Sumbawa

Berawal Dari Sumbawa Barat, HMS Bagikan Kursi Untuk Desa Dan Kelurahan Yang Ada Di Pulau Sumbawa

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM pada Kamis pagi, (05/3) telah membagikan kursi kepada 6 Desa yang ada di Kecamatan Brang Ene, Penyerahan itu saat kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2019-2020.

Dia menceritakan disela-sela pembagian kursi bahwa dirinya dulu pada tanggal, 1 Juli 2010 telah mengantarkan kursi sebanyak 25 biji di Desa-desa yang ada di Kecamatan Brang Ene. Pihaknya melakukan kembali hal itu pada tanggal 5 Maret 2020 dengan penambahan kursi sebanyak 30 biji perdesa.

Kedatangan HMS ini terlihat sederhana tanpa pengawalan dari protokolernya.

“Hari ini saya akan membagikan kursi di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Brang Ene,” tutur HMS.

Ia juga mengatakan, Program bagi-bagi kursi ini, Dirinya mengawali dari Desa yang ada di Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat.

“Mudahan-mudahan besok, (Jum,at.red), Saya bisa membagikan kursi di Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Taliwang, Selanjutnya Desa-desa yang ada di pulau Sumbawa,” terangnya.

Ia menjelaskan, Dulu dirinya telah membagikan kursi di 1.185 Desa Se NTB dan sudah hanya bisa di kelilingi sebanyak 885 Desa. Sekarang daerah pemilihan sudah berpisah, Dari 513 Desa dan Kelurahan Se pulau Sumbawa, pihaknya akan menghantarkan semua.

“Dulu 25 kursi dan sekarang 30 kursi di bagikan, Mudahan-mudahan kedepan secepatnya bisa saya bagikan semuanya,” ungkapnya.

Kepala Desa Manemeng, Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya agak terkejut dan bersyukur atas pembagian kursi untuk Desanya.

Ia juga menerangkan, Perasaannya bercampur aduk, Karena selama ini tidak pernah ada dikunjungi oleh DPR baik DPR Provinsi, DPRD dan DPR RI, Baru Muhammad Syafrudin yang mengunjungi kami.

“Saya bahagia bercampur rasa syukur atas bantuan kepada kami,” pungkasnya. (LNG05)

One thought on “Berawal Dari Sumbawa Barat, HMS Bagikan Kursi Untuk Desa Dan Kelurahan Yang Ada Di Pulau Sumbawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *