Jum. Apr 3rd, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Inilah Bakal Calon Bupati Yang Mendaftar Ke Partai Demokrat KSB

1 min read

Sumbawa Barat – Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat membuka pendaftaran calon Bupati bagi putra-putri terbaik yang ada di KSB.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat KSB dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2020, Karya Bangun saat penerimaan berkas formulir pendaftaran calon Bupati di sekretariat Demokrat KSB, Pada Minggu, (08/3).

Ia mengatakan, Untuk tahapan pendaftaran di buka dari tanggal 29 Februari 2020, Pendaftaran Calon Bupati dari tanggal 5-8 Maret 2020. Sementara untuk pengembalian berkas dari tanggal 5 sampai 10 Maret 2020.

“Formulir pendaftaran telah diambil beberapa waktu lalu oleh calon Bupati KSB,” tutur Karya.

Sementara untuk penyerahan berkas ke DPD Demokrat akan dilakukan tanggal 12 Maret 2020, Selanjutnya Fit and proper testnya akan dijadwalkan nanti oleh DPD.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa ada dua calon Bupati Sumbawa Barat yang mendaftar ke partai Demokrat yaitu Ustadz M. Nur Yasin dan H. Andi Aziz Amin.

Hari ini kedua calon Bupati, Lanjut Karya akan menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Desk Pilkada Partai Demokrat.

Menurutnya, Partai Demokrat KSB dalam internalnya sudah menyiapkan calon Wakil Bupatinya, namun ini tetap diserahkan ke DPD sesuai mekanisme partai.

“Kami disini hanya membuka dan menerima berkas, Untuk keputusan akan dibahas bersama-sama antara DPD dan DPC,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © PT. LIntas Nustra Group | Newsphere by AF themes.