Butuh Informasi Mengenai Covid 19, Datanglah Ke Posko Utama Di Dinas Kesehatan

Butuh Informasi Mengenai Covid 19, Datanglah Ke Posko Utama Di Dinas Kesehatan

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Setelah pembentukan satgas pencegahan virus Corona atau Covid-19 beberapa waktu oleh pemerintah daerah, Maka langsung ditentukan lokasi posko utama untuk informasi mengenai Covid 19.

Posko utama ini diadakan agar semua informasi yang menyangkut virus Corona bisa di dapatkan sana, Termasuk juga jumlah orang yang dipantau.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST mengatakan, Kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dan sesuai protokoler saat ini yaitu bagi ASN yang melakukan tugas dinas ke luar daerah, Setelah mereka pulang harus diperiksa dan masuk dalam daftar orang yang dipantau (DOP).

Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM pada Jum,at pagi, (20/3) memimpin pengecekan posko di terminal Taliwang dan posko penyeberangan Poto Tano bersama Kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628/SB. Pengecekan posko juga diikuti oleh anggota satgas pencegahan virus Corona, Hal itu dilakukan untuk memastikan agar penumpang aman dan nyaman saat masuk dan bepergian ke luar kota.

“Setiap yang keluar kota semua di tes, begitu juga bagi yang masuk ke KSB semua diperiksa,” tutur Wakil Bupati, pada Jum,at (21/3).

Dampak dari virus Corona, Semua surat yang diundang untuk KSB agar ikut rapat di Jakarta atau Kementerian semua sudah ditarik. Ia menuturkan, Bisa untuk pergi bila ada yang sangat penting, namun ketika mereka pulang harus di tes kesehatan dan dipantau,” ujar Wabup.

Di tempat yang sama, Ketua Satgas pencegahan virus Corona sekaligus Sekretaris Daerah, Abdul Aziz, SH., MH menuturkan bahwa posko Covid 19 berada di Dinas Kesehatan dan juru bicara mengenai Covid 19 yakni Kepala Dinas Kesehatan KSB, H. Tuwuh, S. AP.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai Covid 19 bisa datang ke Dinas Kesehatan KSB yang terletak di Kompleks KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *