Jum. Apr 3rd, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Wabup Lakukan Telekonfren Ke Semua Kepala Sekolah SD Dan SMP Se KSB

1 min read

Sumbawa Barat – Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST menggelar telekonfen atau meating online dengan semua Kepala Sekolah SMP dan SD di ruang kerjanya, Kamis (26/3).

Dalam telekonfen itu, Wabup menanyakan terkait perkembangan sekolah, perkembangan siswa yang belajar di rumah dan metode pembelajaran apa yang diterapkan kepla sekolah.

Ia juga memberikan beberapa pertanyaan kepada Kepala Sekolah SMP dan SD terhadap laporan pembelajaran dan perkembangan siswa lewat telekonfen atau meating online tersebut.

Diawal telekonfen, Wakil Bupati mengapsen semua kepala sekolah SMP dan SD secara satu per satu sebagai pertanda dimulainya telekonfen.

Sekolah-sekolah yang melakukan telekonfen yaitu SMP 3 Taliwang, SMP 1 Taliwang, SMP 1 Brang Ene, SMP 1 Seteluk, SMP 3 Poto Tano, SMP 1 Maluk, SMP 4 Taliwang dan SMP 1 Jereweh. Beserta sekolah SD yang ada di semua Kecamatan.

Hadir dalam acara telekonfen Wakil Bupati, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Mukhlis, M. Si, Kepala Bidang SD dan SMP beserta staf.

“Saya menayakan aktifias anak-anak selama dirumah kepada Kepala Sekolah dan Wali kelas,” jelas Wabup.

Ia juga memastikan bahwa proses belajar mengajar secara online dari guru dan murid dirumah tetap berjalan lancar. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © PT. LIntas Nustra Group | Newsphere by AF themes.