Buang 4 Poket Shabu Di Kloset, Polisi Amankan Terduga Pelaku

Buang 4 Poket Shabu Di Kloset, Polisi Amankan Terduga Pelaku

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Anggota opsnal Satuan Narkoba Polres Sumbawa Barat yang dipimpin IPTU. Budiman Perangin Angin, SH di backup anggota Polsek Brang Rea telah melakukan penangkapan serta mengamankan terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu.

Tempat kejadian perkaranya berada disebuah rumah yang beralamat di Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar.

Ia juga menjelaskan, Terduga pelaku berinisial PA, Laki-laki, (27), Tidak bekerja, Alamat Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea KSB.

Dia menuturkan, Barang bukti yang diamankan polisi berupa 1 plastik clip berisi 4 poket shabu, 1 buah bong lengkap dengan alat isap, 1 buah plastik sekop sabu, 1 buah HP VIVO Warna Hitam, 1 buah korek gas, 1 buah pipet, 1 buah gunting, 1 buah kaca dan uang Rp. 180.000.

“Malam tadi kami terlah terduga pelaku yang diduga memiliki dan menyimpan shabu,” ujarnya, pada Senin (30/3).

Ia menceritakan, Kronologis penangkapan terduga pelaku yakni pada hari Senin tanggal 30 Maret 2020 sekitar pukul 00.30 Wita, Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Desa Bangkat Monteh sering dijadikan sebagai tempat transaksi Narkoba.

Menindak lanjuti informasi tersebut, Tim opsnal Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba di backup anggota Polsek Brang Rea begerak menuju TKP, Kemudian setelah sampai di TKP dilakukan lidik dan pendalaman setelah informasi A1 di lakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap seorang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan I bukan tanaman jenis shabu di Desa Bangkat monteh Kecamatan Brang Rea.

Dari hasil penggeledahan di rumah terduga ditemukan barang bukti plastik clip di dalamnya berisi 4 poket sabu yang dibuang oleh pelaku di kloset kamar mandi.

Terduga pelaku mengakui bahwa barang tersebut miliknya, Selanjutnnya terduga dan barang bukti (BB) diamankan ke Satuan Narkoba Polres Sumbawa Barat guna proses penyidikan lebih lanjut. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *