KPU KSB Terapkan Shift Untuk Antisipasi Corona

KPU KSB Terapkan Shift Untuk Antisipasi Corona

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat (KPU), Agus Salim mengatakan bahwa saat ini sudah mengatur jadwal untuk para staf dan Komisiner KPU untuk tetap melakukan pekerjaan di kantor agar semua pelayanan untuk masyarakat tetap terlayani.

Untuk jadwal shif sudah dibagikan ke semua staf dan Komisioner KPU agar perharinya ada staf dan beberapa komisioner yang masuk kantor, Namun saat bekerja staf dan komisoner tetap menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Di tempat yang sama, Herman Jayadi, S. AP Komisoner KPU menjelaskan, Berdasarkan surat edaran dan intruksi langsung dari KPU RI serta surat edaran yang dikeluarkan KPU Provinsi dan KPU KSB, Maka Staf dan anggota KPU KSB tetap melakukan pekerjaan di rumah. Dikarenakan KSB masih zona hijau, Maka dirinya membuat jadwal shif tersebut agar tetap ada.

“Hal ini dilakukan agar komisioner dan staf KPU bisa terhindar dari penyebaran virus corona disease (Covid 19), Dalam instruksi yang dikeluarkan KPU RI tersebut komisoner diharapkan bekerja di rumahnya sampai tanggal 21 April 2020,” jelasnya, Senin (6/4).

Ia mengatakan, Jam masuk staf dan komisoner diatur dari jam 09.00 sampai jam 15.00 Wita. Tahapan untuk pelaksanaan pilkada saat ini ditunda dikarenakan wabah virus. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *