Sen. Jul 13th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Polda NTB Gelar Bansos di Sekretariat Imapa dan HMI Dipo Mataram

1 min read

Mataram – Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2020 pukul 10.45 Wita Polda NTB menggelar Bakti Sosial penyaluran Sembako di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Papua ( IMAPA ) Mataram Jl. Majapahit Lingkungan Kekalik Jaya Kelurahan Kekalik Kec. Sekarbela Kota Mataram dengan menyalurkan bantuan Sembako Operasi Aman Nusa2 Polda NTB yang di pimpin Direktur Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO bersama Direktur Binmas Polda NTB BENY BASIR WARMANSYAH kepada 50 orang Mahasiswa Papua yang tidak bisa pulang kedaerah asal dan tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah. Adapun paket sembako diserahkan sebanyak 50 Paket dan diterima oleh Ketua IMAPA Mataram Sdr. DEDY SOLY YESNAT ( mahasiswa Unram ). Paket Sembako yang berisikaan Beras sebanyak 5 Kg, Mie Instant sebanyak 10 Bungkus, Minyak Goreng Sebanyak 1 liter.

Selesai dari IMAPA pukul 11.30 Wita rombongan bergerak menuju Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) DIPO Cabang Mataram Jl. Panji Anom Lingkungan Kekalik Indah Kelurahan Kekalik Kec. Sekarbela Kota Mataram guna menyalurkan 50 paket bantuan Sembako Polda NTB kepada 50 orang Kader Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) DIPO Cabang Mataram yang tidak bisa pulang kedaerah asal dan tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah yang diterima oleh Ketua HMI DIPO Mataram Sdr. GINAJAR ( mahasiswa Fakultas Hukum Unram )

Dalam kesempatan tersebut Ketua IMAPA dan HMI DIPO menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian Polda NTB kepada kami yang kami rasakan sangat bermanfaat sekali apalagi di saat pandemi Covid-19 ini kami tidak pulang ke kampung halaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.