Sab. Jul 11th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

HWSB Jabodetabek Gelar Musta, Putra Air Suning Terpilih Menjadi Ketua

1 min read

LINTAS NTB, Jakarta – Himpunan warga Sumbawa Barat Jabodetabek telah melakukan musyawarah anggota ke V (musta) dan halal bi halal yang dilaksanakan dikediaman salah satu tokoh warga Sumbawa Barat yang berdomisili di daerah Jakarta Pusat, Pada Minggu, (28/6).

Kegiatan itupun berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan yang kental, Ketua panitia Musta, Sukiman Jayanto dalam laporannya menyampaikan bahwa, Alasan kenapa kegiatan musyawarah ke V anggota dan Halal bi halal HWSB Jabodetabek di selenggarakan dirumah salah satu tokoh KSB Amir Jawas tidak lain dari hasil diskusi dengan senior senior HWSB yang ada di Jakarta.

Tujuannya adalah untuk mempererat rasa berhimpun dan rasa saling perhatian sesama perantau yang berasal dari Sumbawa Barat, Dalam agenda musyawarah itu terpilihlah Burhanuddin yang merupakan putra kelahiran air suning Kecamatan Seteluk sebagai nahkoda baru HWSB untuk 4 tahun kedepan.

Ia berharap agar organissi HWSB ini menjadi wadah silaturahmi serta sebagai salah satu wadah yang akan memberikan sumbangsi pemikiran untuk membangun daerah Sumbawa Barat bersama semua stackholder yang berada di daerah. Karena seperti yang kita ketahui bersama banyak tokoh masyarakat Sumbawa Barat yang berada di Jakarta merupakan cendikiawan, Politisi dan wirausahawan yan berkompeten di level nasional.

Adapun tokoh tokoh yang hadir dalam Musta dan Hala bi Halal tersebut, Manimbang Kariyadi, Sekjen majelis Nasional KAHMI Hatta Taliwang yang pernah menjabat sebagai DPR RI periode 1999/2004, Merliza Jawas Wakil ketua DPRD KSB 2019/2024, Hatta zain dari akademisi dan ilyas seta masih banyak lagi. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.