Sab. Jul 11th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Ketua DPW PKB Instruksikan Pengurus Dan Kader Menangkan Pasangan F3, Jika Melanggar Kami Pecat

1 min read

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB H. Lalu Hadrian Irfan setelah selesai penyerahan SK DPP ke pasangan Firin Fud mengintruksikan kepada semua pengurus dan kader PKB baik yang ada ditingkat DPC, PAC, ranting dan seluruh anggota DPRD untuk berjuang memenangkan pasangan H. W. Musyafirin dan Fud Syaifuddin, ST.

“Bila ada kader dan pengurus yang tidak memenangkan pasangan Firin-Fud, Tidak segan-segan kami akan pecat,” tegasnya.

Ia menargetkan di basis-basis massa PKB yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat untuk pasangan Firin-Fud ini harus menang sampai 100 persen.

Dia juga menyinggung bahwa minggu ini, Pihaknya akan menyerahkan surat keputusan (SK) di 3 Kabupaten. “Pada minggu ini, 3 Kabupaten akan mendapatkan SK dari DPP PKB yaitu Kabupaten Lombok Utara, KSB dan Sumbawa,” ungkapnya kepada awak media, Selasa, (30/6).

Ia memastikan, Untuk Kabupaten/Kota yang belum mendapatkan SK, Dia menargetkan dua minggu kedepan SK 7 Kabupaten/Kota semuanya rampung.

Ia juga menjelaskan, Setelah pihaknya menganalisa tujuh Kabupaten/Kota di NTB termasuk Lombok utara hasil surveinya bagus, koalisi sudah dapat, KSB kami yakin 100 persen menang dan koalisi sudah rampung dan Kabupaten Sumbawa koalisinya sudah rampung. Sementara untuk 4 Kabupaten/Kota lain belum rampung koalisinya. “Itu sebabnya belum keluar SK, Insyah Allah dua minggu ini akan keluar,” tutupnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.