Sab. Jul 11th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Menang Berbagai Hasil Survey, DPW PKB NTB Serahkan SK DPP Ke Pasangan Firin-Fud

3 min read

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat H. Lalu Hadrian Irfan mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami dari DPW PKB NTB akan menyerahkan amanat dari DPP PKB yaitu surat keputusan (SK) tentang dukungan kepada Calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST.

Ia mengucapkan pesan dari ketua umum DPP PKB kepada kedua calon ini agar melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sumbawa Barat. Kita mengakui dan mengetahui bahwa Kabupaten Sumbawa Barat masih sangat belia di NTB, Namun prestasi sangat luar biasa, hal itu tidak terlepas dari kreatifitas Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun daerah ini.

“Prestasi ini tidak hanya terinformasi di daerah tapi sampai ke tingkat nasional sangat terkenal syarat dengan prestasi,” jelas Lalu Hadrian kepada media ini, Selasa, (30/6).

Dia menjelaskan bahwa SK pertama yang keluar di NTB adalah SK untuk Kabupaten Sumbawa Barat. Namun penyerahannya yang kedua, Karena pihaknya telah menyerahkan SK yang pertama di Kabupaten Lombok Utara.

Ia mengungkapkan, DPP PKB telah menyimpulkan dan memutuskan dari berbagai survey dan informasi bahwa paket F3 ini tidak terkalahkan dan in Syah Allah tanggal 9 Desember 2020 nanti kita bersama-sama tentu dengan jajaran pengurus dan kader PKB untuk berjuang mengawal dan mengukuhkan kembali calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumbawa Barat periode 2020-2024 yang akan mendatang.

Di akhir sambutannya, Ia meminta agar kadernya di pemilu 2024 mendatang bisa duduk di kursi pimpinan DPRD KSB dan semoga bisa dibantu.

Di tempat yang sama, Sudarli, S. Pd ketua DPC PKB mengatakan bahwa SK PKB untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat sudah jauh-jauh keluar dari DPP.

Ia mengucapkan terima kasih kepada ketua DPW PKB NTB yang sudah datang menyerahkan SK dari DPP PKB pusat ke Kabupaten Sumbawa Barat. Sebenarnya SK DPP ini sudah lama keluar, dikarenakan terkendala dengan pandemi Covid 19 sehingga SK ini tertunda beberapa bulan. Kedua calon ini semua proses sudah dilakukan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada simpatisan, kader dan pengurus DPC PKB dan calon Bupati dan Wakil Bupati sehingga SK ini keluar,” ungkapnya.

Ia menuturkan, Kami dari pengurus DPC PKB Sumbawa Barat akan bekerja keras sesuai amanat partai untuk mensukseskan dan memenagkan kedua bakal calon ini.

Sementara itu, Bakal calon Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H W Musyafirin, MM dalam sambutannya menyampaikan, hanya PKB yang kompak didatangi pasangan F3 untuk mendapatkan dukungan.

“Hanya PKB yang kami datangi untuk mengetuk. Bersamaan dengan itu juga, saya didaulat memimpin NU di Kabupaten Sumbawa Barat,” kata HW. Firin.

H. Firin mengaku, upaya untuk mendapatkan dukungan PKB bukanlah melalui proses yang instan. Dirinya bersama pasangannya Fud, telah melalui rangkaian mekanisme yang ditetapkan oleh partai. Mulai dari pendaftaran, penyampaian visi misi di DPW dan DPP juga telah diikuti.

“Jadi ini bukanlah hal yang kebetulan yang datang dengan sendirinya. Ada perjuangan dan doa didalamnya,” ungkap H. Firin mantan Sekda Sumbawa Barat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran PKB atas kepercayaan kepada pasangan Firin Fud untuk mengikuti kontestasi Pilkada tahun 2020 ini. H. Firin mengungkapkan bahwa, segala hal yang dilalui dengan proses yang baik, akan mendapatkan hasil yang baik pula.

“Proses tidak akan mengkhianati hasil. Inayah Allah proses yang sudah kita lalui dengan baik, di 9 Desember 2020 semoga kita akan mendapatkan hasil yang baik dengan memenangkan paket Firin Fud untuk periode kedua,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.