Polres Kota Bima Turut Turun dalam Penilaian Lomba Kampung Sehat

Polres Kota Bima Turut Turun dalam Penilaian Lomba Kampung Sehat

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Bima – Bertempat di Kantor Camat Raba Tim Penilaian lomba kampung sehat tahun 2020 Tingkat Kec. Raba melakukan persiapan (6/8).

Kelurahan yang mendapat giliran Untuk dilakukan Penilaian Terdiri dari   2 ( Dua)  Kelurahan yaitu Kelurahan Kelurahan Rabadompu Barat dan Kelurahan Rabadompu Timur Kec. Raba Kota Bima dimana dalam penilaian ada beberapa faktor yang diperiksa diantaranya Sosial, Ekonomi, Keamanan, Kelembagaan dan Tata lingkungan/Kesehatan.

Pada pukul 09.00 wita Tim Penilai tiba dikantor Kelurahan Rabadompu Barat  yang  disambut oleh Lurah Rabadompu Barat Sdra.   BUDI FAHRIANSYAH.SOS beserta jajaranya, Bahabinkamtibmas BRIPKA Arifrahman, Bhabinsa dan Ketua RT,RW dan LPM serta Tokoh Masyarakat

Dalam kesempatan itu Kapolsek Rasanae Timur IPTU SURATNO Mengucapkan trimakasih atas partisipasi dalan Kegiatan Lomba kampung Sehat sehingga dengan kegiatan ini bisa memberi motivasi kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam lingkunganya.

Penyampaian Camat Kec. Raba Sdra. SIRAJUDIN S.Sos yang intinya bahwa Lomba kampung sehat yang diselengarakan oleh Polda NTB  dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan perlombaan Tingkat Kota Sampai Ketingkat Provinsi.

Tim Penilai melanjutkan dengan Penilaian sistim administrasi kelurahan dan dilanjutkan dengan penilaian Lingkungan di Wilayah Kel.Rabadompu Barat.

Selain itu juga diberikan Sambutan oleh Kasat Binmas IPTU Sulaiman yang intinya menyampaikan trimakasih atas dukungan masyarakat dan juga menambahkan tujuan dalam Lomba Kampung sehat untuk menciptakan Sosial Ekonomi,kesehatan dan ketahanan pangan.

Kegiatan Lomba Kampung Sehat yang di selengarakan oleh Kapolda NTB sebagai langkah memberikan Motivasi Masyarakat dalam menjaga Lingkungan yang bersih sebagai langkah untuk mengantisipasi  penyebaran Virus Covid 19 serta mencetus memberdayaan terhadap lahan kosong baik untuk pertengkeran, kerajinan tangan, maupun penanaman sayur – sayuran

Hadir dalam kegiatan tersebut meliputi Camat Raba Sdra. SIRAJUDIN S.Sos , Kapolsek Rasanae Timur, Polres Bima Kota IPTU SURATNO, Danpos Ramil PELDA MARKUS, Kepala Puskesmas Penanae Hj. FITRIYANI S.Km.M.Kes, Ketua Tim Penggerak PKK Sdri SUSANTI S.Sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *