Dishub Akan Menambah Marka Jalan Di KSB

Dishub Akan Menambah Marka Jalan Di KSB

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), H. Abdul Hamid, S. Pd., M. Pd mengungkapkan, Pihaknya akan memasang dan menambah marka jalan yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat pada tahun 2021 mendatang.

Dia juga mengakui bahwa, Marka jalan yang ada di KSB memang belum memadai, tetapi pihaknya akan memperioritaskan marka jalan tersebut pada tahun 2021.

“Sebelumnya memang sudah diusulkan marka jalan, namun terkendala pandemi Covid-19, sehingga diusulkan ulang di APBD dan APBN tahun depan,” tuturnya kepada media ini, Senin, (10/8).

Ia kembali menjelaskan, Bila nanti anggaranya sudah ada, Maka marka jalan akan dipasang di tempat yang strategi terlebih dahulu.

“Persentase pemasangan akan disisir sebanyak 25 persen terlebih dahulu untuk jalan strategis yang ada di KSB,” ungkapnya.

Ia meminta maaf kepada masyarakat, Bila selama ini, Pihaknya belum bisa memenuhi secara maksimal untuk memasang marka jalan sesuai permintaan masyarakat.

“Tahun ini hanya pengaman jalan dan marka jalan menuju daerah wisata Mantar yang diprioritaskan di APBD-P,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *