Heboh Kasat Sabara Lotim, Detik Aksi Dimulai Sempatkan Dirinya Himbau Anak- Anak Memakai Masker

Heboh Kasat Sabara Lotim, Detik Aksi Dimulai Sempatkan Dirinya Himbau Anak- Anak Memakai Masker

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Lombok Timur – Sempat heboh, Kasat Sabara Polres Lombok Timur IPTU. Irianto, detik detik mulainya aksi, menyempatkan dirinya mengimbau anak- anak yang melintasi jalan tersebut, untuk memakai masker pada saat keluar rumah, Rabu, 26/08/2020.

Anak – anak yang melintasi jalur Aksi sekitar 5 orang, mereka mau berpoto poto di sekitar Taman Tugu Selong Lombok Timur, mereka sempat di panggil oleh Kasat Sabara Polres Lombok Timur IPTU. Irianto dan di hinbau untuk memakai masker.

Kasat Sabara Polres Lombok Timur IPTU. Irianto menjelaskan, memang sempat saya panggil karena mereka tidak memakai masker, Ujar, Irianto.

“Nak pakailah maker, karena masker menjaga mu, pada saat keluar rumah, supaya memakai masker dan jaga jarak, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini,” Kata, Irianto.

“Selain itu ia juga menjelaskan kepada anak – anak tersebut, saat ini kita sedang genjarnya Razia makser, oleh sebab itu pakailah masker sebelum di razia Aparat,” Jelasnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap mekai masker, Cuci tangan memakai sabun, jaga jarak,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *