Rab. Okt 28th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Pjs Bupati KSB Mengajak Semua Pihak Kerja Sama Membangun KSB

1 min read

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Pasca dikukuhkan menjadi Penjabat Sementara (Pjs) oleh Wakil Gubernur NTB, Penjabat Sementara Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Dr. M. Agus Patria, S.H., M.H melakukan silaturahmi dengan Forkompinda dan pejabat yang ada di lingkup pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Sekretaris daerah KSB, Abdul Aziz, SH., MH mengucapkan selamat datang kepada penjabat sementara KSB di bumi pariri lema bariri. Pjs ini nantinya, tutur sekda, Akan menjalan kewenangan Bupati selama 71 hari.

Sebelumnya, Sekda KSB memperkenalkan pejabat-pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat ke Pjs Bupati.

Dia juga mengatakan, Tugas Pjs nantinya akan melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 serta mengamankan Pilkada KSB.

Pjs KSB, Dr. M. Agus Patria, SH., MH dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk kerja sama membangun KSB dan membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ia menjelaskan, Pelaksanaan Pilkada KSB nantinya harus berjalan dengan baik. Lanjut Agus Patria, Amanat pimpinan kepadanya agar terus bersinergi dengan Forkompinda dengan baik.

“Saya mengajak semua pihak untuk kerja sama dengan baik dalam membangun KSB dan menyelaraskan tugas dengan baik dan benar,” tuturnya.

Begitupun nanti, Berbagai persoalan agar kita selesaikan dengan cepat dan baik. Dia juga meminta bantuan semua pihak agar membantunya menjalankan tugas. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.