Bupati Lombok Barat Hadiri Rakerda DPD II KNPI Lombok Barat di Era Covid-19

Bupati Lombok Barat Hadiri Rakerda DPD II KNPI Lombok Barat di Era Covid-19

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Lombok Barat – Rapat Kerja Daaerah (RAKERDA) DPD II dan pelantikan Pengurus Kecamatan KNPI 2020-2023 digelar di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat, Rabu, 30/09/2020.

Rakerda dipimpin oleh Ketua DPD II KNPI Lombok Barat ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Anggota DPR RI, dan kader KNPI Kecamatan se- Lombok Barat berjumlah 69 orang.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Rekerda dan Pelantikan Pengurus Kecamatan ini karena dihadiri pula oleh tamu kehormatan dari Pusat salah seorang anggota DPR RI.

“Sebuah kehormatan bagi kita semua karena mungkin ini satu-satunya pelantikan pengurus KNPI Kecamatan yang dihadiri oleh anggota DPR RI langsung ,Ini menjadi sebuah motivasi bagi kita semua”. Ungkapnya.

Kepada seluruh kader yang hadir untuk selalu melakukan introspeksi diri dan terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengemban tugas mulia sebagai pengurus sebuah Organisasi Kepemudaan yang sangat berpengalaman dan banyak berkiprah dalam usaha mencerdaskan dan mengarahkan Para Pemuda khususnya di Lombok Barat ke arah yang lebih baik sehingga kedepannya Pemuda melalui Organisasi ini akan memiliki suatu basis yang kuat dalam ikut serta membangun Daerah ini.

“Saya mengajak kita semua untuk melakukan introspeksi, ini seperti yang dialami oleh khalifah Harun Ar-Rasyid. Oleh karena itu adik-adik selalu saya sampaikan, silahkan kritik tapi basisnya harus kuat. Maka harus lebih banyak membaca.” Tegasnya.

Fauzan juga mengungkapkan rasa bangga dan kekagumannya kepada KNPI Lobar dan seluruh jajarannya yang selama ini selalu aktif membantu Pemda dalam menangani kasus covid 19.

“Tidak ada KNPI di Kabupaten atau kota lain yang aktif membantu Pemda menyangkut Penanganan covid19 selain di Lobar. Dan ini kita saksikan aktivis aktivis KNPI sampai ditingkat Kecamatan, ikut berkonstribusi, membantu, mensuport seperti membagi masker, da
n penyemprotan disinfektan dan seterusnya semoga kolaborasi keaktifan semacam ini terus dipertahankan. Tentunya juga semakin memantapkan komunikasi, koordinasi, berbagi informasi.” harapnya.

Akhirnya Bapak Bupati H.Fauzan Khalid mengatakan Selamat melaksanakan Rakerda DPD II KNPI Lombok Barat dan selamat mengemban tugas bagi para Pengurus yang dilantik semoga kedepannya KNPI Lombok Barat menjadi lebih baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *