Kampanye Di Desa Wisata, H. Firin Disambut Meriah Warga

Kampanye Di Desa Wisata, H. Firin Disambut Meriah Warga

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Kampanye pada hari ke empat di Desa Mantar dan Senayan, Calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM disambut dengan suka cita oleh masyarakat kedua Desa tersebut.

Masyarakat Desa Senayan Kecamatan Poto Tano, Siti aminah meminta agar diadakan Bis sekolah untuk anak SMA, Ada juga permintaan agar calon Bupati bisa membantu melunasi tanah musolah yang akan dipakai warga. Masih tempat yang sama Sumarni meminta agar dibantu modal usaha UMKM, bibit bercocok tanam dan dibuatkan pemakaman umum, Rusdy masyarakat mantar juga meminta bantuan bibit jagung dan hotmix jalan lingkungan di mantar, termasuk juga Erni meminta perbaikan bedah rumahnya.

Calon Bupati Sumbawa Barat H. W. Musyafirin menanggapi permintaan masyarakat dengan mengatakan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Mantar dan Senayan. “In syah Allah kalau kami dipercayakan kembali, Kami akan lebih maksimal lagi melakukan yang terbaik buat masyarakat,” tuturnya, pada Minggu, (4/10).

Lanjut H. Firin sapaan akrab menjelaskan, Nanti akan dibuatkan pompa air dari bawa untuk memenuhi kebutuhan air masyarakat Desa Mantar, Nanti juga akan dibuatkan pembangunan jalan baru di Desa Mantar, Terkait permintaan bis sekolah, Calon Bupati akan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi agar di fasilitasi bis sekolah untuk siswa, Karena hal itu kewenangan Provinsi.

Ia berharap agar diperiode kedua dirinya bisa menang telak di dua Desa ini agar pembangunan di Desa ini bisa lebih maksimal. Dia juga menginginkan agar masyarakat Kecamatan Poto Tano bisa tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Sumbawa Barat dalam Pilkada.

Anggota DPRD dari dapil II, Aheruddin Sidik, SE., ME, Hasanuddin dan Mustafa juga memberikan semangat kepada masyarakat Mantar untuk memenangkan pasangan F-Three di periode kedua. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *