Sen. Okt 26th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Gubernur NTB, Dari Dunia Maya Sampai ke Dunia Nyata Untuk Aipda Ismi

2 min read

LINTAS NTB, Dompu – Masih hangat dalam perbincangan tentang cerita Aipda Ismi seorang Polwan personel Polres Dompu yang viral di jagad dunia maya lewat postingannya di tempat pengamanan sidang sengeketa Pilkada sambil memangku balitanya. Hal itu mengundang reaksi dan decak kagum netizen, tak ketinggalan orang nomor satu di Provinsi ini yakni Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah SE M.Sc turut merespon postingan tersebut bahkan membagikan.

Rupanya tak sekedar di dunia maya, sebagai bentuk apresiasnya, sang gubernurpun mengunjungi langsung kediaman Aipda Ismi hari ini selasa (06/10/20) sekitar pukul 10.20 wita bertempat di kediaman Aipda Ismi, Kelurahan Doro tangga, Kecamatan Dompu. Turut hadir Kapolres AKBP Syarif Hidayat SH.SIK, Dandim 1614 Dompu Letkol inf Ali Cahyono S.Kom dan juga pihak dari Dinas pemberdayaan perempuan.

Kehadiran gubernur disambut Aipda Ismi beserta suami dan anaknya. Gubernur memberikan apresiasi terhadap etos kerja dan dedikasi Aipda Ismi. Pada kesempatan tersebut gubernur memberikan ucapan selamat dan support “Terima kasih atas dedikasinya untuk negara dan juga dalam menjaga keamanan daerah, hususnya Kabupaten Dompu, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai polwan”. Ungkap gubernur.

Apresiasi dan penghargaan dari gubernur tak luput dari tanggapan Aipda Ismi “Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan dan penghargaan dari bapak gubernur, insya Allah kedepannya kami akan lebih baik lagi dalam mengemban tugas sebagai insan Polri (polwan). Tak lupa pula kepada Pimpinan saya di Dompu (Kapolres Dompu. Red) saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dorongan dan motivasinya selama ini. Tutur Aipda Ismi.

Terpisah, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur NTB yang memberikan atensi terhadap anggotanya. ” Saya sangat berterima kasih kepada bapak gubernur atas responnya bahkan mengunjungi langsung kami di dompu, ini sangat kuar biasa bagi kami. Semoga ini menjadi suntikan motivasi bagi personel Polres Dompu seluruhnya agar lebih maksimal dalam menjalankan tugas kepolisian. Tutupnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.