H. Firin : Kita Boleh Beda Namun Tetap Satu Kereta

H. Firin : Kita Boleh Beda Namun Tetap Satu Kereta

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM melalukan kampanye dialogisnya sebanyak 9 titik di Desa Meraran dan Desa Kelanir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Calon Bupati, H. Firin mengatakan saat kampanye bahwa, Kita semua harus menyatukan komitmen dan sikap untuk membawa KSB ke negeri yang baik, tentram dan aman.

“Saya datang ke sini dalam tahapan kampanye. Saya sudah turun dari dusun ke dusun, Desa ke Desa untuk kita bersama-sama berjuang pada tanggal 9 Desember mendatang,” ungkapnya, pada Jum, at, (9/10).

Ia menjelaskan, Survey kita sudah diangka 96 persen di Desa meraran, Jadi kita harus menang 100 persen di Meraran dan Kelanir, Maka dengan itu kita harus terus meningkatkan silaturahmi dengan baik.

“Saya datang mempertegas kembali bahwa kita boleh beda, tapi kita harus satu kereta untuk memenangkan pasangan F-Three pada 9 Desember,” jelas H. Firin.

Dia juga menyampaikan bahwa, Amanah yang diberikan 5 tahun lalu oleh rakyat, Saya sudah jalankan dengan sebaik-baiknya. Bila ada kekurangan itu semata-mata kemampuan saya sebagai manusia.

“Mari kita ajak sanak keluarga kita untuk sama-sama memenagkan pasangan Firin-Fud di bulan Desember,” harapnya.

Ahmad warga Desa Meraran mengatakan, Mari kita mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah terbukti programnya.

Ada juga group pemuda- pemudi Seteluk menginginkan agar program pasangan Firin-Fud bisa tetap dilanjutkan seperti bantuan lansia dan disabilitas, bantuan janda, anak terlantar, bantuan UMKM, bantuan nelayan, bantuan tani dan bantuan masyarakat miskin. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *