Kapolres Dan Dandim Sampaikan Beberapa Hal Penting Agar Diketahui Masyarakat

Kapolres Dan Dandim Sampaikan Beberapa Hal Penting Agar Diketahui Masyarakat

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Kepolisian Resort Sumbawa Barat pada Sabtu pagi, (10/10) melakukan kegiatan bersama awak media cetak, elektronik dan online untuk membahas permasalahan yang terjadi di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan itu hadir, Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST., M. IP, Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah, SH dan Kabag OPS dalam acara ngobrol pintar bareng awak media di Polres Sumbawa Barat banyak membahas isyu yang berkembang di tengah masyarakat.

Kapolres Sumbawa Barat mengatakan bahwa dalam pertemuan ini akan membahas beberapa hal pertama, keadaan atau situasi kamtibmas KSB masih dalam kondusif dan stabil.

Kedua membahas terkait isyu nasional UUD omnibus law, Dia meminta agar awak media menyampaikan hal yang sebenarnya terjadi, Karena media perannya sangat strategis untuk meluruskan hal itu. UUD omnibus law banyak sekali isyu yang tidak benar dan hoax. Dia ingin meluruskan bahwa yang beredar itu banyak yang tidak benar. Sambil dicontohkan, Pesangon, hak cuti dan lainnya.

Ia mengajak media untuk memberikan edukasi yang baik ke masyarakat agar informasi yang didapat masyarakat valid. Dia juga ingin menyampaikan ke masyarakat luas terkait pasal yang ada di omnibus law.

Ketiga, Ia menyampaikan bahwa saat ini masuk tahapan kampanye pilkada. Dia meminta kepada awak media agar menyajikan berita yang sejuk kepada masyarakat dan memberitahukan masyarakat agar tidak abai dengan protokol kesehatan. Selain pilkada, Kami juga fokus terkait penanganan covid-19.

“Mari kita sama-sama menyajikan informasi yang valid di tengah masyarakat,” jelasnya.

Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST., M. IP mengatakan bahwa pihaknya juga membantu polres dalam Penanganan pandemi covid-19, Sementara untuk pilkada dirinya akan membackup penuh polres Sumbawa Barat dalam pengamanan Pilkada. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *