Akhir Bulan Ini, BKPNL Lelang Kendaraan Yang Dilepas Pemda KSB

Akhir Bulan Ini, BKPNL Lelang Kendaraan Yang Dilepas Pemda KSB

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) pada akhir bulan Oktober ini akan mengadakan pelelangan bagi kendaraan yang dilepas oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Sumbawa Barat.

Penilaian tahap pertama kendaraan yang akan dilepas Pemda sudah dilakukan pada tanggal 8 September lalu oleh KPKNL. Setelah itu penilaian kedua direncanakan dalam waktu dekat oleh KPKNL, Namun hal itu terhenti, Karena tim kedua tidak bisa hadir, Dikarenakan ada beberapa kendala teknis.

“Hasil penilaian tim pertama sudah bisa dilelang pada akhir bulan ini, Sebab sudah mempunyai nilai,” jelas Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah (BPAD) KSB, Muhammad Yusuf, S. IP kepada media ini diruang kerjanya, Kamis, (15/10).

Ia mengatakan, Insyah Allah di dalam bulan ini sudah bisa dilakukan pelelangan terhadap kendaraan yang sudah diketahui nilainya tersebut.

“Pelelangan dilakukan secara online melalui situs Lelang Indonesia,” bebernya.

Untuk harganya nanti akan bervariasi, tergantung kondisi kendara seperti fisik, administrasi dan hal itu yang menjadi penilaian tim apraisal. Dia menjelaskan, Keseluruhan kendaraan yang akan dilelang yaitu roda empat dan roda dua sebanyak 169 unit. Dengan rincian roda 4 sebanyak 20 dan 149 roda dua.

Ia juga mempersilahkan kepada masyarakat yang mau mengikuti lelang, Karena lelang ini terbuka untuk umum. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *