Sen. Okt 26th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Sulaiman : Terima Kasih H. Firin, Sudah Memperhatikan Desa Diujung Timur KSB

2 min read

Sumbawa Barat – Calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, pada Jum, at, (16/10) melakukan kampanye dialogisnya di ujung timur Kabupaten Sumbawa Barat tepatnya di Desa Rarak Ronges.

Ketua tim koalisi rakyat luar biasa, Norvie Aperiansyani, ST., MA mengawali kampanye calon Bupati di Desa Rarak Ronges dengan mengajak masyarakat dusun Ronges dan Rarak untuk selalu kompak memenangkan pasangan F-Three. Dikarenakan selama memimpin Sumbawa Barat pasangan F-Three ini sudah berbuat banyak khususnya desa ini.

“Maka dari itu kita harus membangun KSB menjadi negeri yang baik, tentram dan damai,” jelas Norvie.

Dalam orasi politiknya, Cabup H. Firin mengatakan bahwa survey terakhir di Desa Rarak Ronges kemenangan sudah mencapai 94, 5 persen dan survey terakhir bulan Agustus pasangan Firin-Fud sudah unggul sebanyak 87,7 persen di KSB. “Maka dari itu, mari kita sama-sama bergerak untuk meningkatkan partisipasi pemilih agar pembangun bisa merata di KSB,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Selama saya menjabat banyak pembangunan yang sudah diberikan di Desa Rarak Ronges seperti pembangunan jalan, sinyal, air bersih, infrastruktur lain, Lansia dan disabilitas

Dia menuturkan, Momentum pilkada ini adalah ajang meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih pemimpinnya selama 5 tahun kedepan.

“Ada 9 partai pengusung dan 21 anggota DPRD bersama kita, Maka dari itu pembangunan akan bisa kita lakukan dengan baik,” ujar H. Firin disambut tepuk tangan masyarakat rarak ronges.

Selama menjabat 4,5 tahun, Sambung H. Firin, dirinya sudah berbuat yang terbaik untuk masyarakat KSB dan bila ada kekurangan sana sini, Itulah kelemahannya sebagai manusia.

Dando masyarakat dusun Ronges meminta bantuan air bersih, bantuan terpal, moda transportasi dan program bedah rumah. Begitu juga Hadiawati meminta hal yang sama berupa air bersih, kendaraan ambulance, perbaikan jalan usaha tani, jamban, bedah rumah dan perbaikan sinyal.

“Moda transportasi sekolah, Air bersih dan bedah rumah keluhan masyarakat di ujung timur KSB,” ungkap Dando.

Ditempat terpisah, Sulaiman masyarakat dusun Rarak mengucapkan terima kasih kepada calon Bupati, H. W. Musyafirin MM yang selama ini memperhatikan Desa Rarak Ronges. Sehingga semua infrastruktur jalan, sinyal dan air bersih bisa dirasakan oleh masyarakat luas. Ada juga erwin pemuda desa menginginkan agar diberikan mesin Las, kursi, terop dan peningkatan jalan usaha tani untuk memudahkan petani. Ada juga sulaiman yang meminta jalan usaha tani ke kebun wisata kopi rarak ronges dan Nasrullah meminta mesin air untuk sawah petani.

Setelah melakukan kampanye di Desa Rarak Ronges, Cabup dan tim koalisi bergerak lagi ke Desa Lamuntet untuk melakukan kampanye dialogisnya, Didesa Lamuntet, Pasangan cabup H. Firin disambung hangat warga Lamuntet. Dalam diskusinya, Ibu asma meminta jalan lingkungan didalam desanya untuk dihotmix, irigasi diperbaiki, jalan usaha tani dibangun dan perbaikan masjid. Begitu juga Dessi meminta ke cabup agar dibantu bedah rumahnya.

Calon Bupati, H. Firin mengungkapkan, Insyah Allah semua yang diminta akan kami berikan setelah dirinya kembali memimpin KSB.

Ia juga mengatakan, Kedatang ke Desa Rarak Ronges dan Desa Lamuntet untuk memastikan programnya selama 5 tahun lalu, apakah sudah berjalan baik atau tidak seperti program lansia dan disabilitas, bedah rumah, BPJS, Infrastruktur dan program lain yang pro rakyat. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.