Sen. Okt 26th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Bukan ke Fathul, Warga NU Loteng Jatuhkan Pilihan ke Lale-Sumum

1 min read

Lombok Tengah – Gelaran pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Lombok Tengah sudah semakin mendekati puncaknya. Sehingga, terhitung sejak saat ini sudah banyak kelompok masyarakat yang mulai menentukan pilihannya pada 9 Desember mendatang.

Warga NU Kabupaten Lombok Tengah misalnya, telah menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Lale Prayatni dan Sumum.

Hal ini dapat di lihat dari hasil survei yang beredar di Medsos warga NU yang berada di Kabupaten Lombok Tengah terkait siapa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan dipilih pada Pemilukada 9 Desember mendatang.

Menurut hasil survei yang beredar dari spr yang dilansir dari radarlombok yang berasal dari SRMC tersebut dari Lima paket pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pemilukada 9 Desember mendatang, Paket Lale Prayatni dan Sumum menduduki peringkat pertama dengan hasil survei 31,1% di ikuti pasangan Pathul-Nursiah 26, 3%, Masrun-Habib 8,8% Ziadi-Aswatara 2,5 % dan yang terakhir Sawadi-Dahrun dengan 1,3 %. Sementara sisanya 30,0% tidak menjawab atau memilih merahasiakan pilihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.