Sen. Okt 26th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Srikandi DPRD Brang Rea, Mengajak Masyarakat Rarak Ronges Untuk Coblos Pasangan Firin-Fud

1 min read

Sumbawa Barat – Salah satu srikandi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KSB dari dapil 2 Brang Rea, Nurjannah mengajak masyarakat Desa Rarak Ronges khususnya dan masyarakat Brang Rea pada umumnya untuk kompak dan mencoblos pasangan bergambar Firin-Fud.

Ia menceritakan ke masyarakat Desa Rarak Ronges bahwa dulu infrastruktur jalan, sinyal, air bersih, pembangunan masjid dan lainnya sangat sulit di Desa ini.

“Kita harus mengucapkan rasa terima kasih dan memenangkan pasangan Firin-Fud untuk kedua kalinya, Dikarenakan selama 5 tahun kepemimpinannya sudah banyak membantu kita,” tutur Nurjannah yang disambut tepuk tangan oleh masyarakat Rarak Ronges.

Dia juga mengatakan, Di dusun Ronges ini pemilihnya 160 orang, Ditambah Rarak 500 orang, Maka dari itu kita harus menang telak dan tidak boleh ada sisanya.

“Mari bersama-sama pada tanggal 9 Desember untuk memilih dan mencoblos kolom bergambar,” jelasnya, pada Jum,at (16/10).

Semua program pasangan Firin-Fud, Sambung Nurjannah sudah terbukti memihak kepada masyarakat kecil yaitu bedah rumah, air bersih, infrastruktur, sinyal, lansia dan disabilitas, Maka bila ingin semua program dilanjutkan dengan coblos pasangan Firin-Fud sebelah kanan kolom bergambar. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.