Nenek Marsian : Selama Ini Saya Hidup Dari Bantuan Pemerintah

Nenek Marsian : Selama Ini Saya Hidup Dari Bantuan Pemerintah

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Calon Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST pada hari ini, Selasa, (20/10) melakukan kampanye dialogis di Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kampanye tatap muka dengan warga Seloto, Cawabup Fud mengatakan bahwa di Desa Seloto ini sudah ada bantuan sampan yang diberikan kepada nelayan danau lebo dan bantuan lainnya yang memihak bagi rakyat kecil.

Ketua Relawan Desa Seloto, Lukman Hakim mengatakan dalam orasinya bahwa warga Desa Seloto akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Firin-Fud dengan target 96 persen.

Ia juga mengatakan bahwa pasangan ini sudah jelas dan terbukti programnya pro yang rakyat.

“Saya mengajak semua lapisan masyarakat Desa Seloto untuk bersama-sama ke TPS mencoblos pasangan bergambar,” Ungkap Lukman yang mantan Kepala Desa Seloto itu.

Calon Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST menjelaskan dalam orasi politiknya bahwa kehadirannya ke Desa Seloto yaitu untuk bersilaturahmi kepada warga Seloto dan ingin menyentuh hati rakyat KSB khususnya di Desa Seloto.

Ia mengungkapkan, Diantara 270 Kabupaten Kota di Indonesia yang melakukan pemilihan Kepala Daerah termasuk KSB, KSB diantara 25 Kabupaten Kota di Indonesia yang mengikuti Pilkada dengan satu pasangan calon.

“Sebagai pemimpin, Saya sudah banyak berbuat untuk masyarakat KSB, Kami sudah menelurkan banyak program termasuk baju seragam gratis bagi anak-anak KSB, program Lansia dan Disabilitas, Program BPJS, kartu baru tani, kartu bariri nelayan dan UMKM yang ke semuanya pro terhadap rakyat,” tuturnya.

Pokoknya program yang baik, Lanjut Cawabup Fud akan tetap kami lanjutkan dan bila ada yang kurang baik akan kami perbaiki.

Dalam kampanye itu, H. Arsyad meminta mesin kiki kelapa untuk usaha masyarakat, Ada tina meminta untuk dibuatkan dinding penahan air atau Bronjong dan Syamsul juga meminta agar saluran di Desa Seloto diperbaiki.

Di tempat terpisah, Nenek Marsian mengungkapkan bahwa selama ini dirinya hidup dari bantuan pemerintah. “Saya hidup ini sudah lama, Selama masa kepemimpinan Firin-Fud ini, Selama itu saya hidup dari bantuan pemerintah.

Ada juga Muhammad Nur meminta kepada Cawabup untuk dibuatkan tanggul penahan banjir di Desa Seloto, Nasrullah mengiginkan agar pengangguran di Desa Seloto diberikan peluang kerja.

Warga yang lain meminta untuk diadakan pelatihan kesenian kepada anak-anak, pembersihan danau lebo untuk memudahkan orang menangkap ikan dan pembangunan Taman kanak-kanak (TK).

Hadir dalam kampanye tersebut, Cawabup Fud Syaifuddin, Ketua DPC PDIP Kaharuddin Umar, anggota DPRD Muhammad Yamin dan Sekretaris PKB. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *