Tim Penilai Lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi NTB Salut Dengan Penerapan Prokes Lingkungan Maras Samapuin

Tim Penilai Lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi NTB Salut Dengan Penerapan Prokes Lingkungan Maras Samapuin

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa – setelah melakukan peninjauan dan penilaian di Kampung Sehat “Lingkungan Maras” Kelurahan Samapuin Sumbawa, pada Senin (19/10/2020), Ketua Tim Penilai Lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi NTB, Joko Jumadi SH, MH mengatakan, sebenarnya kami tim sudah keliling beberapa hari yang lalu, dalam melakukan penilaian tertutup. itu metode yang kami lakukan dalam penilaian kampung sehat 2020.

“karena tujuan utama diadakannya lomba ini oleh Polda NTB, agar Prokes betul-betul dilaksanakan di tingkat masyarakat”, tegasnya.

kami berharap Kelurahan Samapuin bisa mempertahankan perilaku ini, mengingat tidak ada bedanya penilaian tertutup dengan penilaian terbuka.

“penyambutan warga lingkungan maras kelurahan Samapuin Luar biasa lingkungan ini zona hijau kami berharap agar tetap mempertahankan perilaku warga akan protokol kesehatan”, pintanya.

Joko Jumadi yang dicegat usai melaksanakan penilaian lomba kampung sehat, menegaskan bahwa hampir sebagian indikator telah terpenuhi dan cukup bagus di lingkungan maras samapuin. namun pihaknya masih melihat perkembangan dari wilayah yang lain.

“kami berharap perilaku hidup sehat yang ditunjukkan oleh warga Kelurahan Samapuin agar tetap dijaga sampai dengan selesainya pandemi ini”, tandas Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *