Cawabup Fud Disambut Kemeriahan Budaya Rantok Oleh Warga Tamekan

Cawabup Fud Disambut Kemeriahan Budaya Rantok Oleh Warga Tamekan

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST dalam kampanye dialogisnya pada hari Kamis, (22/10) di Desa Tamekan disambut hangat dengan budaya rantok oleh lapisan masyarakat.

Dalam orasinya, Muhammad Yamin selaku anggota DPRD KSB dari partai PDIP meminta kepada masyarakat Tamekan untuk kompak mendukung pasangan Firin-Fud. “Program F-Three ini sudah terbukti memihak kepada rakyat kecil,” tuturnya.

Setelah itu, Muhammad Hatta anggota DPRD KSB dari partai Partai Amanat Nasional (PAN) menuturkan dalam orasinya agar masyarakat Tamekan harus terus semangat memenangkan pasangan Firin-Fud.

Ia juga menyampaikan bahwa program F3 jilid dua nanti akan lebih pro rakyat. Dia berharap agar semua tokoh agama, masyarakat, pemuda dan perempuan untuk bersatu bagi KSB baik luar biasa.

Pembangunan di KSB sudah merata, Lanjut Hatta, Tujuannya itu semua agar meretas terisolir. Banyak program yang sudah ditelurkan oleh pasangan F-Three ini seperti BPJS, program Lansia dan Disabilitas, Baju seragam sekolah gratis, kartu Pariri dan bariri tani nelayan dan UMKM.

“Kami dari DPRD akan mendukung semua program F3 untuk dilanjutkan bagi kemaslahatan rakyat,” ungkapnya.

Ia juga berharap titik kampanye ini menjadi titik kumpul saat kemenangan nanti.

Cawabup Fud Syaifuddin, ST dalam orasi politiknya menuturkan bahwa, Apa yang diprogramkan selama ini ikut dibantu dan disahkan oleh DPRD KSB. “Setiap program selama lima tahun ini, kami bersatu berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat Sumbawa Barat,” bebernya Cawabup setelah sebelumnya melakukan kampanye di Desa Banjar.

Ia mengatakan, Pembuatan program selama ini untuk kepentingan rakyat Sumbawa Barat. Ini saya lakukan semata-mata untuk mendekat pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan saling menjelek-jelekkan saat Pilkada. Saya juga meminta doa kepada masyarakat Tamekan agar pasangan Firin-Fud bisa bertanggungjawab menjalankan amanah selama memimpin,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *