Jum. Des 4th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Tabrakan Sepeda Motor di Kerandangan, Diduga Pengendara Mabuk Potong Jalur

2 min read

LINTAS NTB, Lombok Barat – Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan antara Antara Sepeda motor Honda Beat dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z terjadi di Simpang Tiga Kerandangan, Desa Kerandangan Batu Layar, Senin (16/10).
Kapolsek Senggigi AKP Bowo Tri Handoko SE, S.I.K mengatakan bermula dari Laporan Masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan Lalulintas dikerandangan.


“Atas Laporan tersebut, personel Polsek Senggigi langsung ke TKP untuk mengecek Laporan tersebut,” ungkapnya, Selasa (27/10).
Setelah dilakukan pengecekan di TKP, diketahui bahwa kecelakaan lalulintas ini melibatkan kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh SR, laki-laki 25 tahun warga Dsn.Bengkaung Daya DS.Bengkaung kec Batulayar.


“Sebelum Terjadinya Kecelakaan, sepeda motor Honda Beat datang dari arah timur menuju barat, pada saat di TKP tapatnya di Simpang tiga Kerandangan tiba tiba datang Spm Yamaha Jupiter Z dari arah Utara,” jelasnya.
Sepeda Motor Jupiter Z ini menuju selatan, memotong jalan dan langsung membentur Sepeda motor Honda Baet, yang dikerndarai oleh seorang perempuan.


“Sepeda motor Jupiter Z ini, langsung membentur sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai oleh korban yang merupakan seorang pelajar/mahasiswi,” ujarnya.
Diketahui korban merupakan seorang mahasiswi, perempuan 20 tahun, dari Dsn. Mangsit Ds.Senggigi Kec Batulayar Kab. Lobar.


“Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,dari kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka lecet di lutut dan keseleo di bahu,” imbuhnya.


Diduga pengendara Jupiter Z ini dibawah pengaruh alcohol, sehingga tidak bisa mengendalikan Sepeda Motornya
Atas kejadian ini, Polsek Senggigi menindaklanjutinya dengan menerima laporan, dan mendatangi TKP.


“Walaupun hanya mengalami luka lecet dan keseleo, korban langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mengecek kondisi korban dan diberikan pertolongan,” imbuhnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas ini, selanjutnya kasus kecelakaan lalulintas ini diproses lebih lanjut oleh unit lalulintas Polsek Senggigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.