Polisi Ringkus Oknum Pegawai Sukarela Yang Menyimpan Narkotika

Polisi Ringkus Oknum Pegawai Sukarela Yang Menyimpan Narkotika

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu.

Terduga pelaku dalam kasus ini berinisial DR, (31), Pekerjaan Tenaga sukarela di salah satu Dinas, Alamat lingkungan Telaga Bertong B, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang KSB,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Mayadi Iskandar kepada media ini, Selasa, (17/11).

Ia mengatakan, Kronologis kejadian kasus ini, Pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 sekitar Pukul 01.33 Wita, Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah panggung yang beralamat di lingkungan Telaga Bertong B Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Sumbawa Barat IPTU Budiman Perangin Angin, SH memerintahkan Tim opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar TKP, setelah informasi dinyatakan A1, Tim opsnal melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku DR. Setelah terduga diamankan dilakukan penggeledahan badan dan kamar dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Lembar Plastik klip bening yang di duga berisi 4 poket sabu dengan berat bruto 2.03 gram, 1 Lembar plastik klip bening yang di duga berisi 5 poket sabu dengan berat bruto 2.09 gram, 4 korek gas, 1 buah gunting, 1 bungkus rokok malbhoro, 2 pipet yang ujungnya runcing, 1 bendel plastik klip sisa pakai, 2 bendel plastik klip kosong, 1 buah HP OPPO warna hitam dan uang tunai Rp. 200.000,00.

Dari hasil pengledahan, Terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Markas komando Polres Sumbawa Barat dan akan dilakukan proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *