Wali Kota Hadiri Acara penguatan Kapasitas PPKBD dan Sub PPKBD sebagai garda terdepan dalam mewujudkan “Program Bangga Kencana”

Wali Kota Hadiri Acara penguatan Kapasitas PPKBD dan Sub PPKBD sebagai garda terdepan dalam mewujudkan “Program Bangga Kencana”

Share and Enjoy !

Mataram – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh membuka acara penguatan Kapasitas PPKBD dan Sub PPKBD sebagai garda terdepan dalam mewujudkan “Program Bangga Kencana” Sekaligus menyerahkan insentif kepada kader Posyandu se-Kota Mataram di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Kamis (19/11/2020). Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Kota Mataram, serta kader Posyandu se-Kota Mataram.

Dalam sambutannya Walikota Mataram mengatakan menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh kader posyandu, atas kerja keras dan pengabdian dalam mewujudkan program kependudukan dan keluarga berencana di Kota Mataram.

Dijelaskan Wali Kota, penguatan Kapasitas PPKBD dan Sub PPKBD ini untuk mensukseskan “Program Bangga Kencana” yaitu Pembangunan Keluarga Kependukdukan dan Keluarga Berencana.

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan pada tahun 2040 Indonesia akan memasuki generasi emas, untuk mendukung hal tersebut, pemerintah kota telah dipersiapkan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Oleh karena itu berbagai program telah disusun oleh pemerintah, semuanya bersinergi untuk mewujudkan generasi emas pasa tahun 2040” ujar Wali Kota.

Lebih lanjut, Ahyar mengatakan di Kota Mataram akan terus meningkatkan kualitas warga untuk diharapkan mengisi pembangunan.

Pada akhir sambutannya Wali Kota mengatakan para kader terpadu yang membantu penyuluh keluarga berencana dari hasil evaluasi mendapatkan penghargaan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kota Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *