KPU KSB Adakan Bimtek Internal

KPU KSB Adakan Bimtek Internal

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat mengadakan kegiatan bimbingan teknis internal terkait pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara serta penggunaan sirekap dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan dirumah Kebun Taliwang, Bimtek diikuti oleh Ketua dan Anggota KPU KSB beserta jajaran Sekretariat lingkup KPU Kabupaten Sumbawa Barat,” jelas Ketua KPU KSB Denny Saputra, S. Pd kepada media ini, Selasa, (1/12).

Ia menjelaskan, Kegiatan bimbingan Teknis ini diselenggarakan sebagai upaya KPU KSB dalam memantapkan pemahaman dan pembekalan internal KPU dalam menghadapi tahapan Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi serta penggunaan Sirekap dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, dengan tetap mengedepankan Protokol Covid-19.

Dia berharap kepada anggota yang mengikuti bimbingan teknis untuk bisa memahami agar saat pelaksanaan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara serta penggunaan sirekap bisa laksanakan dengan baik. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *