Berbagai Stekholder Lakukan Rakor Pembekalan PAM TPS

Berbagai Stekholder Lakukan Rakor Pembekalan PAM TPS

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – TNI/Polri Bersama KPU dan Bawaslu menggelar kegiatan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan TPS Pemilukada Sumbawa Barat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Graha Bukit Bintang kawasan Kota Baru Taliwang KSB yang dipimpin langsung Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono.S.IK., MH bersama Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi. ST., MIP, Ketua KPUD KSB Denny Saputra, S. Pd, Ketua Bawaslu KSB Karyadi, SE, Kadikes KSB dan dihadiri oleh para Perwira dan anggota TNI Kodim 1628/SB serta Polres Sumbawa Barat dengan tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutan Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono. S. IK., MH mengucapkan, Alhamdulillah dan terimakasih, Karena TNI/Polri terus bersinergi dalam menjaga Kamtibmas diseluruh wilayah Sumbawa Barat. Perlu diketahui bahwa pelaksanaan Pemilukada 2020 ini masih diliputi situasi dan kondisi pandemic Covid-19.

Tentunya kita selaku penyelenggara harus memberikan pengamanan ekstra ketat dengan melakukan pendisiplinan seluruh konstituen dan simpatisan pemilih untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai Inpres Nomor 6/2020 tentang Covid-19 serta pesan Kapolri tentang Azas Salus Populi Suprema Lex Exto, yaitu (keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi).

“Ditekankan seluruh anggota TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Pengamanan di masing-masing TPS Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang agar menjalankan Tufoksi sesuai Standar Operasional Presedur (SOP) yang ditetapkan,” jelasnya, pada Jum,at, (4/12).

Ia menghimbau seluruh konstituen dan simpatisan pemilih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *