Menjelang Hari Pemungutan Suara, Semua Logistik Terdistribusi Ke Seluruh Desa/Kelurahan Di KSB

Menjelang Hari Pemungutan Suara, Semua Logistik Terdistribusi Ke Seluruh Desa/Kelurahan Di KSB

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Menjelang H-1 hari Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat mengerahkan 4 truk untuk pendistribusian logistik dari Gudang KPU Kabupaten Sumbawa Barat menuju seluruh Desa/Kelurahan se-Kabupaten Sumbawa Barat. Pelepasan pendistribusian telah dilaksanakan pada pukul 09.30 pagi tadi, Selasa (08/12).

Ketua KPU KSB Denny Saputra, S. Pd mengatakan, Pendistribusian logistik hari ini berupa Kotak Suara, Surat Suara, Bilik Suara dan Alat kelengkapan pemungutan suara lainnya. Selain itu, pendistribusian tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini pemilihan ditengah pandemi Covid-19 KPU Kabupaten Sumbawa Barat juga telah melakukan pendistribusian kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ia juga menuturkan, Untuk menjamin keamanan serta keselamatan semua logistik sampai di tempat tujuan, seluruh kegiatan pendistribusian dikawal oleh pihak POLRI, TNI dan Dandim 1628 serta diawasi langsung oleh Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat.

“Hingga sore hari seluruh logistik telah terdistribusikan ke seluruh Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *