Sambut Malam Tahun Baru, Korem 162/WB Gelar Doa Bersama

Sambut Malam Tahun Baru, Korem 162/WB Gelar Doa Bersama

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Mataram – Malam pergantian tahun biasanya disambut dengan meriah oleh masyarakat di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Namun dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini suasana malam tahun baru tentu berbeda dengan sebelumnya.

Demikian dikatakan Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam sambutannya pada acara do’a bersama menyambut tahun 2021 di Masjid As-Syuhada Asrama Gebang Kota Mataram, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya, pada masa pendemi Covid-19 ini, kita dituntut untuk mentaati protokol kesehatan mengingat virus ini masih menjadi ancaman berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Untuk itu, pergantian malam tahun 2021 kita bersama-sama memanjatkan syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan nikmat yang diberikan sepanjang tahun 2020, sekaligus introspeksi diri serta berdo’a agar tahun 2021 lebih baik dan lebih berkah dari tahun 2020.

“Semoga di tahun 2021 kita menjadi lebih baik, diberikan kemudahan dalam segala urusan, diberikan kesehatan, dan pandemi Covid-19 segera berlalu,” ucapnya.

Selain itu, Danrem juga menjelaskan, terkait pengamanan malam tahun baru pihaknya bersinergi dengan jajaran Polda NTB dan Pemerintah Daerah bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melaksanakan patroli skala besar sekaligus mengecek langsung kesiapsiagaan personel di pos-pos pengaman di wilayah Kota Mataram.

“Patroli bersama tidak hanya dilakukan di wilayah Kota Mataram, namun juga dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten kota di NTB,” ungkapnya.

“Ini tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menghindari kerumunan massa yang melanggar protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya.

Selanjutnya, selaku pribadi dan atas nama keluarga besar Korem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2021” kepada seluruh masyarakat NTB.

“Semoga NTB semakin gemilang, masyarakat sejahtera, Indonesia maju,” ucapnya penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *