KP3 Poto Tano Lakukan Patroli Dialogis Untuk Penguatan Harkamtibmas

KP3 Poto Tano Lakukan Patroli Dialogis Untuk Penguatan Harkamtibmas

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Dalam mendukung program promoter Kapolri Nomor 7 & 8 tentang penguatan Harkamtibmas dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Maka dari itu, Anggota Polsek kawasan Pelabuhan Laut (KP3) Poto Tano telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis di areal pelabuhan Poto Tano.

“Sasaran kegiatan tersebut yaitu pengguna Jasa Pelabuhan Poto Tano,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini, pada Sabtu, (23/1).

Dalam pelaksanaan kegiatan, Anggota patroli menyampaikan himbauan berupa Waspada terhadap kasus 3C, Narkoba dan selalu menjaga kamtibmas untuk kenyamanan bersama.

“Jangan percaya dengan berita hoax atau ujaran kebencian di media sosial yang belum jelas sumber kebenarannya,” jelasnya.

Dia mengatakan, Jika ada kejadian agar segera melapor ke kepolisian terdekat. Selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Berhati-hati juga dalam mengandarai sepeda motor agar tidak terjadi laka lantas yang dapat menimbulkan korban jiwa.

“Selalu jaga jarak dan tetap menggunakan masker,”pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *