Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polsek Brang Rea Lakukan KRYD

Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polsek Brang Rea Lakukan KRYD

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Dalam mendukung program Kapolri tentang promoter Nomor 7 (penguatan harkamtibmas) yang ada di wilayah-wilayah.

Aggota Polsek Brang Rea intens melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini, Kamis, (4/2).

Tujuan diadakan KRYD, Sambung Eddy yaitu, Untuk mengantisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor (3C) dan tindak pidana lainnya.

Ia juga menjelaskan, Selain itu KRYD ini juga untuk menekan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Brang Rea. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 03 Februari 2021 dengan waktu pelaksanaan pukul 10.00 Wita, di Jalan Raya Desa Tepas depan Mako Polsek Brang Rea Kecamatan Brang Rea. Dengan kekuatan personil 4 orang.

Sasaran kegiatan tersebut yakni Miras, Sajam/senpi, Narkoba, Handak, Barang muatan ilegal, Kendaraan tanpa dokumen yang lengkap dan sah.

Sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan membawa handsanitaizer apabila keluar rumah. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *