Inilah Beberapa Himbauan Polsek Sekongkang Kepada Warganya

Inilah Beberapa Himbauan Polsek Sekongkang Kepada Warganya

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Anggota patroli unit Sabhara Polsek Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat melakukan patroli harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan itu dilakukan di Desa Kemuning, Desa Sekongkang Atas dan Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang, KSB,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini, Sabtu, (6/2).

Ia juga menjelaskan, Hal itu sebagai tindak lanjut program Kapolri Nomor 7 tentang penguatan harkamtibmas dan personil yang diturunkan sebanyak 3 orang anggota yaitu Bripka Roby Yoka, Briptu Muh Multamil Syah dan Briptu Gema April Hardi.

Selain Patroli, Lanjut Eddy, Diberikan juga himbauan kepada masyarakat agar membantu dan mendukung tugas Kepolisian untuk mejaga stabilitas kamtibmas di Sekongkang.

Ia juga menghimbau agar masyarakat Kecamatan Sekongkang selalu waspada dalam memarkir kendaraan, Selalu kunci stang sepeda motornya, Jangan di taruh sembarangan dipinggir jalan raya untuk menekan terjadinya curanmor serta bahaya radikal.

Diberitahukan juga kepada masyarakat Kecamatan Sekongkang tentang tata cara penanganan penyebaran virus Corona (COVID 19) agar selalu menerapkan 3M. Menghimbau warga agar tetap waspada terhadap 3C dan hewan ternak yang rawan terjadi di Sekongkang, Masyarakat juga diberitahukan agar tidak berkumpul untuk mengurangi dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Jika ada ditemukan tindak pidana yang melanggar hukum agar segera melaporkan ke Polsek Sekongkang,” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *