Kajari Sumbawa Barat Lakukan Sharing Session

Kajari Sumbawa Barat Lakukan Sharing Session

Share and Enjoy !

LINTAS NTB, Sumbawa Barat – Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumbawa Barat melakukan sharing session dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jember Prima Idwan Mariza, SH, M.Hum sebagai narasumber yang diikuti juga oleh Kajari Merauke, Kejari Sumbawa, Kejari Bolang Mangondow Utara, Kejari Wonosobo, Kejari Pekalongan, Kejari Mataram, Kejari Blitar dan Kejari Ogan.

Hal ini dalam rangka kegiatan Kajari Sumbawa Barat menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) Tahun 2021 melalui media online zoom, Kegiatan itu juga dilakukan secara virtual tour di Kejari Jember dan program unggulan serta kiat- kiat untuk meraih WBBM.

Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, Nusirwan Sahrul, SH., MH mengatakan, pada Selasa, (9/2), Kegiatan itu dilatarbelakangi dari keinginan Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat setelah Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ini akan menjadi modal kiat-kiat dalam Pembangunan Zona Integritas WBBM, Serta tambahan pengetahuan khususnya bagi Kejari Sumbawa Barat dan Kejari-kejari lain yang sedang membangun Zona Integritas WBK dan WBBM.

Kajari Jember Prima Idwan Mariza, SH. M.Hum berpesan, Jadikan sudut-sudut kantor bernilai, Jadikan kekurangan-kekurangan menjadi kelebihan, Saling mengisi kekurangan-kekurangan personal sehingga menjadi tim yang solid, Evaluasi kegiatan-kegiatan serta kendala-kendala dan mencari solusi terbaik.

Ia menjelaskan, Buatlah lingkungan kantor yang nyaman, senang, bahagia bagi tamu dan segenap pegawai, Publikasikan setiap kegiatan yang dilaksananakan sehingga masyarakat mengetahui dan menimbulkan kesan positif, Harus ada keyakinan segenap pegawai bahwa apa yang kita lakukan akan mencapai keberhasilan. “Selalu kerja keras, kerja Iklas dan kerja tuntas,” tutupnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *